Ini Arahan AKBP Edwar Untuk Personel Polres Purwakarta

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat pimpin apel pagi.

JABARNEWS | PURWAKARTA – Rutinitas Apel pagi dalam Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap insan Polri, selain untuk mendengar arah dari pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Pada kesempatan kali ini, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain memimpin apel pagi yang dilaksanakan di lapangan Mako Polres Purwakarta, di Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, pada Senin, 29 Agustus 2022.

Dalam arahannya, AKBP Edwar Zulkarnain mengingatkan, agar seluruh anggota Polres Purwakarta tidak terlibat dalam Perjudian, penyalahgunaan BBM bersubsidi, pertambangan ilegal dan penyalahgunaan narkoba.

Edwar menegaskan pihaknya siap memberantas aksi perjudian online, penyalahgunaan BBM bersubsidi, pertambangan ilegal dan penyalahgunaan narkoba sesuai dengan instruksi Kepala Kepolisian RI (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan arahan Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Drs. Suntana.

“Jelas kami melaksanakan apa yang telah menjadi aturan dalam Undang-undang dan penekanan dari Pimpinan. Untuk itu kita ingatkan dulu seluruh anggota jangan sampai ada yg bermain,” tegas Edwar, Pada Senin, 29 Agustus 2022.