Ini Arahan AKBP Edwar Untuk Personel Polres Purwakarta

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat pimpin apel pagi.

Lebih lanjut, Kapolres Purwakarta mengingatkan kepada seluruh personel jangan sampai ada pelanggaran yang dilakukan oleh personil yang dapat membuat citra Polri menjadi menurun dan jauhi Narkoba.

“Saya juga meminta anggota seluruh, untuk menjadi polisi yang humanis dan bersahaja. Pelayanan kepada masyarakat harus dilakukan secara baik dan jangan menyakiti masyarakat,” tegas perwira polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.

Edwar mengatakan, kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) harus diprioritaskan untuk menjamin keamanan bagi masyarakat.

“Bukan cuman judi saja, masih banyak pekerjaan rumah yang harus kita dilakukan untuk memberikan terus rasa aman kepada masyarakat. Saya juga meminta kepada bhabinkamtibmas untuk mengajak masyarakat juga menjauhi hal-hal yang menyimpang hukum,” Ucapnya.

Edwar meminta, seluruh jajaran baik di tingkat Polres dan Polsek harus menjadi ujung tombak penegakan hukum, pelayanan yang prima bagi masyarakat, dan menjamin kemananan serta kenyamanan bagi masyarakat.