Ini Dia Empat Nama Kandidat Terkuat Calon Wakil Wali Kota Bandung

Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu saat ditemui wartawan. (Foto: Rian/JabarNews).

“Saya kira DPD sudah mengajukan nama-nama nanti kita akan bahas di DPW, nanti kita akan serahkan ke DPP, nanti DPP perintahnya bagaimana, bisa yang diajukan itu bisa di luar itu bisa, itu kewenangan DPP,” tambahnya.

Meski begitu, Haru tidak bisa memastikan kempat nama tersebut bisa menjadi Wakil Wali Kota Bandung. Pasalnya, keputusan tersebut ada ditangan DPP PKS.

Baca Juga:  IESPA Jabar Siap Lahirkan Atlet-atlet eSports Berkualitas

“Tidak bisa dipastikan, itu kan kewenangan di DPP. Kita berharap bisa secepatnya. Mudah-mudah tepat waktu, sehingga nanti bisa diisi oleh kader PKS Wakil Wali Kota,” ujarnya.

Baca Juga:  Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Sabtu 11 Februari 2023

Kendati demikian, Haru berharap bahwa siapapun yang terpilih menjadi Wakil Wali Kota Bandung nanti, harus bisa berkerjasama dengan Wali Kota dalam hal ini Yana Mulyana.

“Siapapun nanti yang jadi Wakil Wali Kota harus bisa bekerjasama membantu pak Yana dan melanjutkan janji kampanye pak Oded, pak Yana. Saya kira nanti kedepan mayarakat Kota Bandung merasakan bahwa pak Yana beserta Wakil Wali Kotanya ini yang diusung oleh PKS dan Gerindra ini memenuhi janjinya,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  Saber Pungli Temukan Dugaan Pungli Libatkan Dua Pimpinan SMAN di Kota Bandung