Ini Fakta Anak Bunuh Ibu di Sukabumi, Datangi Tetangga untuk Minta Ini

kasus pembuhunan
Ilustrasi kasus pembuhunan. (Foto: iStockphoto).

JABARNEWS | SUKABUMI – Polisi mengungkap bahwa tersangka Ra (26) pelaku pembunuhan ibu kandung di Kampung Cilandak, Kabupaten Sukabumi, sempat mendatangi tetangganya.

Kapolsek Kalibunder Iptu Taufik Hadian mengatakan bahwa setelah membunuh ibunya pelaku mendatangi tetangganya meminta untuk membunuh dirinya pada Selasa (14/5/2024).

Baca Juga:  Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim Purwakarta Gelar Donor Darah

“Usai membunuh ibu kandungnya Inas (44) di rumah di RT 15/04, Desa Sekarsari, Kecamatan Kalibunder, tersangka kemudian datang ke rumah tetangganya dan memberikan uang sebesar Rp330 ribu. Uang itu diberikan kepada tetangganya sebagai upah untuk membunuh tersangka Ra,” kata Taufik di Sukabumi, Selasa (14/5/2024).

Baca Juga:  PSI Beberkan Temuan Perubahan APBD 2021 Kota Bandung, Anggaran Tidak Sesuai Kondisi?

Pembunuhan terhadap ibu kandung oleh anaknya terjadi pada Senin petang sekitar pukul 17.30 WIB dan pada Selasa pagi warga sekitar kediamannya geger. Polisi bertindak cepat menangkap pelaku pembunuhan.

Baca Juga:  Duh! Seorang Nenek di Ciamis Ditemukan Tewas Tersengat Listrik di Kebun

Menurut Taufik, dari hasil pemeriksaan saksi yang merupakan tetangga korban yakni Pahrudin. Ra terus menerus meminta Pahrudin untuk membunuhnya, tetapi tidak diindahkan, bahkan tersangka pun mengaku telah membunuh ibu kandungnya.