Ini Kronologi Perundungan Siswa di Cianjur: Korban Disuruh Sujud sambil Cium Kaki

Ilustrasi Ilustrasi perundungan. (Foto: Pixabay).

JABARNEWS | CIANJUR – Polisi berhasil menangkap sejumlah pelajar SMP di Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur yang melakukan penganiayaan dan perundungan terhadap puluhan siswa dari sekolah lain.

Kapolsek Pacet AKP Hima Rawalasi mengatakan bahwa salah seorang korban bahkan mengalami luka robek di bagian kaki akibat bacokan senjata tajam.

Baca Juga:  Duh! Dua Siswi Cantik di Cianjur Terjebak Kasus Kawin Kontrak

Dia menerangkan, lima orang diduga pelaku berhasil ditangkap setelah petugas mendapat identitas-nya, seorang diantaranya sudah dewasa dan dua orang terduga pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

Baca Juga:  Anggota DPRD Purwakarta Minta Pemerintah Segera Bangun Kembali Jembatan Ambruk di Maniis

“Selang beberapa jam melakukan aksinya lima orang pelaku penindasan terhadap enam orang siswa SMP swasta di Cianjur yang salah seorang diantaranya berusia dewasa diamankan dari sejumlah tempat di Kecamatan Cipanas,” kata Hima di Cianjur, Sabtu (17/6/2023).

Baca Juga:  Bantuan Venezuela Paling Besar Untuk Bencana Sulteng

Dia menjelaskan, pihaknya masih menyelidiki motif penindasan yang dilakukan sejumlah siswa SMP terhadap puluhan siswa lainnya yang dilakukan di perumahan Green Apel Cipanas yang videonya beredar luas di media sosial.