Ini Momen Kemesraan Edwar Zulkarnain dan Dandim 0619 saat Hari Bhayangkara Ke-77 di Purwakarta

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat memeberikan suapan kue ke Dandim 0619/Purwakarta.(Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Semoga Polri tetap jaya untuk senantiasa handal mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat dan dapat selalu dicintai masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi tepat di puncak Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77, saat ditemui usai mengikuti Upacara di Taman Pesanggrahan Padjadjaran, Komplek Pemkab Purwakarta, pada Sabtu, 1 Juli 2023.

Baca Juga:  Ke Purwakarta, Ridwan Kamil Pastikan Operasi Pasar Minyak Goreng Tepat Sasaran

“Luar biasa pokoknya Polres Purwakarta. Kenapa luar biasa, karena banyak kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Purwakarta, khusus kegiatan yang melibatkan 3 pilar pemerintahan. Dibawah kepemimpinan AKBP Edwar Zulkarnain ini, beliau mengapresiasi kinerja 3 pilar ini di wilayah, karena apabila 3 pilar ini bekerja secara bersama-sama tentunya setiap permasalahan itu bisa terselesaikan,” ucap pria yang akrab disapa Andi itu.

Baca Juga:  Hasil Seleksi Calon Sekda Purwakarta Diumumkan 13 September, 4 Pejabat Eselon Bersaing Ketat

Dandim menyebutkan, jika sinergis 3 pilar pemerintah ini terus terjaga dengan baik, otomatis kamtibmas akan bisa terwujud.

Selain itu, dikatakan Dandim, TNI dan Polri diibaratkan sebagai saudara kembar yang tidak bisa dipisahkan, dalam melaksanakan tugasnya saling mendukung dan melengkapi.

Baca Juga:  Belasan Anak Jadi Korban Guru Ngaji Cabul, Polres Purwakarta: Pelaku Masih dalam Pengejaran