Ini Momen Kemesraan Edwar Zulkarnain dan Dandim 0619 saat Hari Bhayangkara Ke-77 di Purwakarta

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat memeberikan suapan kue ke Dandim 0619/Purwakarta.(Foto: Gin/JabarNews).

“TNI dan Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga negara ini. Kepada rekan kami anggota polisi semua dalam hal ini Kapolres Purwakarta dan jajarannya, kami ucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini dalam menyukseskan program pemerintah di Kabupaten Purwakarta,” tutur Andi.

Dandim pun berharap, sinergitas dan soliditas Kodim 0619/Purwakarta dan Polres Purwakarta terus terjaga baik demi terjaganya situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga Purwakarta Puaskan Ribuan Pengunjung, Bupati Anne Bilang Begini

“Selama ini hubungan antara Kodim 0619/Purwakarta dengan Polres Purwakarta sangat baik, bahkan melebihi sinergi, terutama hubungan antara Babinsa dengan Bhabinkamtibmas di lapangan, yang selalu bersama-sama mengatasi berbagai masalah di wilayah Kabupaten Purwakarta,” Ucap Andi.

Baca Juga:  Anak Buka Suara Soal Ibunya Mendapat Perlakuan Tidak Menyenangkan Jadi TKW

Di Hari Bhayangkara ke-77 ini, Dandim berharap, semoga Polri bisa mewujudkan Polri yang Presisi dan juga kedepanya bisa melaksanakan tugas dengan baik dalam rangka mensukseskan pemilu 2024.

“Kami Kodim 0619/Purwakarta akan terus bersinergi dengan Polri yakni Polres Purwakarta dalam rangka menjaga kamtibmas dan juga mewujudkan Purwakarta menjadi Kabupaten yang Istimewa. Semoga, Polri semakin dipercaya masyarakat dan terus berkarya bagi masyakarat bangsa dan negara. Polri presisi untuk Negeri, pemilu damai menuju indonesia maju,” ucap Letkol Arm Andi Achmad Afandi. (Gin)

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Selasa 2 Mei 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News