Ini Penyebab Kader dan Pengurus Partai Demokrat di Purwakarta Ramai-ramai Mundur

Kader dan pengurus Partai Demokrat di Purwakarta kompak mundur
Kader dan pengurus Partai Demokrat di Purwakarta menyatakan mundur. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ PURWAKARTA – Jelang pelaksanaan Pemilu 2024, sejumlah kader dan pengurus Partai Demokrat di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, ramai-ramai mengundurkan diri. Bahkan mereka yang mengundurkan diri terdapat diantaranya berstatus bakal calon anggota legislatif (bacaleg).

Baca Juga:  Emak-emak Berdaster Pencuri Emas Hingga Uang Tunai di Purwakarta Diringkus Polisi

Diantaranya para kader dan pengurus Partai Demokrat di Purwakarta yang memilih mundur yaitu Ketua Srikandi Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta, Rini Meilani.

Perempuan yang juga menjabat Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta itu pun mengungkapkan alasan kenapa ia dan rekan-rekannya memilih mundur dari partai besutan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

Baca Juga:  Uu Ruzhanu Ulum Harap Beban Puncak Arus Mudik Tahun Ini Berkurang

Di hadapan awak media, Rini mengatakan mereka yang mundur terdiri dari para kader serta pengurus DPC hingga anak ranting. Meski tak menyebut jumlah spesipik, Rini menyebut para kader Partai Demokrat yang mundur berjumlah ratusan.

Baca Juga:  Informasi Jadwal Imsak Hari Ke-18 Untuk Wilayah Kabupaten Purwakarta

Menurut Rini, pengunduran diri para kader dan pengurus Partai Demokrat tersebut ditandai dengan pelepasan jaket almamater dan penandatanganan surat pengunduran diri.