Ini Persiapan RSUD Sayang Cianjur Bila Ada Caleg Stres, Ada Ruangan Khusus?

RSUD Sayang Cianjur
Plt Direktur RSUD Sayang Cianjur, dr. Irvan Nur Fauzi. (Foto: Mul/JabarNews).

Lebih lanjut ia menyampaikan, mengungkapkan, kerja sama juga dengan RS Mazuki Mahdi, alau hal itu ada satu ruangan (one day) kalaupun bisa tersedia itu bisa di VIP, kelas 1 dan 2, dan kelas 2.

“Tapi tidak dikhususkan ya! Nah! Harpanya dari BPJS kan ya! Nah! Massa calon legislatif (Caleg) tidak milik atau tak punya,” bilangnya sambil ketawa tapi serius tapi santai, saat dikonfirmasi langsung di meja kerja.

Baca Juga:  TPD AMIN Jabar Hormati Hasil Quick Count, Haru Suandharu: Kita Masih...

Masih ujar Dr. Irvan, jadi benar-benar itu memang disiapkan begitu untuk antisipasi. Ya! Isi itu kan, kejadian tidak banyak, namun ada isu yang menarik lah, dan pihak RSUD meski harus menyiapkan begitu.

Baca Juga:  Duh, Di Taman Sugema Banyak Botol Miras Dan Kondom Bekas

Terakhirnya, ditanya harapan seperti apa gagalnya jadi caleg dan rawan akan hal terjadi seperti itu dugaan stres berat karena mungkin tak terpilih atau menang, ya! Pihaknya pesan sekaligus mengajak harus bisa menyiapkan kesehatan mental, dan psikologis juga hal sama harus dipersiapkan.

Baca Juga:  Polisi Periksa Sopir Dumptruk yang Diduga Penyebab Kecelakaan Beruntun di Purwakarta

“Artinya siap menang dan kalah begitu. Dan, intinya harus siap hasil berpolitik baik dan santun. Jelasnya harus siap dengan semua hasil apa diterima. Dan, saya itu kemungkinan terburuknya. Tapi kosemoga tidak ada,” tandasnya. (Mul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News