Ini Sosok Kerangka Manusia yang Ditemukan di Bekas Tambang Galian C Tasikmalaya, Ternyata…

Ilustrasi penemuan mayat tinggal tulang belulang. (Foto: Dok. JabarNews).

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Kerangka manusia ditemukan di lokasi bekas tambang Galian C, tepatnya di Kampung Tetelar, Desa Mekarjaya, Padakembang, hari Jumat (17/2/2023) lalu.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, kerangka tersebut diketahui bernama Budi Maulana (37) warga Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga:  Duh! Seorang IRT di Kawalu Tasikmalaya Tewas dalam Saluran Irigasi Setelai Cuci Kain

Kanit Reskrim Bripka Sonny Tirtayasa mengatakan bahwa kerangka tulang manusia ditemukan pada jam 4 sore. Awalnya ada warga yang sedang mencari rumput, kemudian menemukan kerangka manusia.

Baca Juga:  Propam Polri Lakukan Pemeriksaan Anggota Polres Purwakarta, Ini Tujuannya

“Warga memberikan informasi ke Polsek Leuwisari sekitar pukul 8 malam. Kemudian piket anggota jaga, langsung berkoordinasi dengan Polres Tasikmalaya untuk menuju ke TKP mengevakuasi kerangka manusia tersebut,” kata Sonny dikutip JabarNews.com dari harapanrakyat.com pada Senin (20/2/2023).

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Beberkan Fakta Pelajar yang Tewas Tertabrak Kereta Api di Tasikmalaya: Korban Dibully oleh Netizen

Menurut dia, lokasi tempat ditemukannya kerangka itu di bekas galian tambang pasir yang sudah tidak di tambang lagi. Sehingga banyak rumput yang sudah tumbuh tinggi.