Inkanas Purwakarta Sabet Tujuh Medali di Open Turnamen Nasional UPI Karate Cup 2023

Inkanas Purwakarta
Para Atlet Inkanas dan Pelatih Serta Orang Tua usai mengikuti Open Turnamen Nasional UPI KARATE CUP IV 2023. (Foto: Inkanas Purwakarta).

“Medali perunggu diraih Arya Putrawan dari kata perorangan pra pemula putra. Kemudian Tasya Nur salsabila dari kata perorangan pra pemula putri. Lalu, mendali dua medali perunggu diraih dalam Kumite -53kg junior putri atasnama Anisa Salsabila dan Hasna Nur Aulia,” jelasnya.

Baca Juga:  Keindahan Alam Kilometer 0 Sungai Citarum Di Desa Tarumajaya Bandung

Sulaeman menambahkan, kejuaraan ini menjadi tolak ukur, pemicu, dan motivasi bagi para karateka untuk tetap eksis menggapai prestasi.

“Dengan persaingan ketat, maka atlet akan terpicu untuk berlatih keras, dan akan tercipta atlet-atlet yang lebih bagus dan berpotensi,” ucap Sulaeman.

Baca Juga:  Aksi Berbagi Nasi Bungkus dan Fenomena Tunawisma di Purwakarta

Terpisah, Ketua Harian Inkanas Kabupaten Purwakarta, Asep Supriatna mengucapkan selamat bagi atlet Inkanas Kabupaten Purwakarta yang telah berhasil meraih medali emas, perak dan perunggu.

Baca Juga:  Lewat Patroli Dialogis, Polres Purwakarta Tingkatkan Keamanan Wilayah

“Untuk yang belum meraih medali tetap semangat. Saya berharap para atlet Inkanas Kabupaten Purwakarta dapat berkembang lebih baik lagi, sehingga dapat menghadapi kompetisi lainnya,” harap Asep.