Inkanas Purwakarta Sabet Tujuh Medali di Open Turnamen Nasional UPI Karate Cup 2023

Inkanas Purwakarta
Para Atlet Inkanas dan Pelatih Serta Orang Tua usai mengikuti Open Turnamen Nasional UPI KARATE CUP IV 2023. (Foto: Inkanas Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Para atlet dari Institut Karate-Do Indonesia (Inkanas) Kabupaten Purwakarta sabet satu medali emas, dua medali perak dan empat medali perunggu dalam Open Turnamen Nasional UPI KARATE CUP IV 2023 di Gymnasium UPI Bandung, pada Minggu, 29 Oktober 2023, kemarin.

Baca Juga:  Polisi Bongkar Penjualan Miras Berkedok Toko Sepatu di Purwakarta

Ketua Umum Inkanas Kabupaten Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Ketua Binpres, Sulaeman Nugraha, mengatakan dalam turnamen nasional UPI KARATE CUP IV 2023, Inkanas Kabupaten Purwakarta mengirimkan 23 atlet terbaik.

Baca Juga:  Yana Mulyana, Pastikan GBLA Bisa Segera Digunakan

“Dari 23 atlet yang diterjunkan, alhamdulillah Inkanas Kabupaten Purwakarta berhasil meraih 7 medali yakni 1 emas, 2 perak dan 4 perunggu,” Ucap Sulaeman, pada Senin, 30 Oktober 2023.

Untuk medali emas, kata dia, diraih Virzatullah, Vino dan alkhalifi dari kata beregu pra pemula putra.

Baca Juga:  Operasi Lilin Lodaya 2023 Berakhir, Kapolres Purwakarta Sampaikan Ini

Sementara untuk medali perak diraih Marcella, Marcelly dan Maudia dari kata beregu pemula putri. Lalu, Putri, Fatimah, Zahra juga meraih medali perak dalam kata beregu junior putri.