IPPI Umumkan Bakal Calon Ketua Umum di Muktamar VI, Ada 12 Nama!

IPPI
Ketua Umum PP IPPI Luthfi Anbar Fauziah. (Foto: dok. PP IPPI).

JABARNEWS | BANDUNG – Pimpinan Pusat (PP) Ikatan Pelajar Persis Putri (IPPI) mengumkan bakal calon Ketua Umum pada Muktamar VI.

Ketua Umum PP IPPI Luthfi Anbar Fauziah mengatakan bahwa dalam kegiatan Muktamar VI IPPI, salah satu agenda yang akan dilaksanakan adalah pemilihan ketua baru untuk masa jihad selanjutnya.

Baca Juga:  Operasi Yustisi di Purwakarta Disiplinkan Masyarakat akan Protokol Kesehatan

Dalam seleksi pemiihan ketua sendiri, lanjut Luthfi, PP IPPI telah menyiapkan surat rekomendasi bagi setiap pimpinan level mulai dari Pimpinan Wilayah (PW) hingga Pimpinan Daerah (PD) yang akan memilih bakal calon Ketua Umum selanjutnya.

Baca Juga:  Muktamar VI, IPPI Siapkan Kader untuk Indonesia Emas 2045

Menurut dia, hal ini dilakukan agar para pimpinan di level PW dan PD bisa terlibat secara aktif dan demokratif dalam pemililhan bakal calon ketua yang diambil mulai dari pimpinan pusat hingga pimpinan daerah.

Baca Juga:  Tolak Eksepsi Terdakwa Ade Yasin, Ini Alasan Jaksa KPK

“setiap bakal calon Ketua Umum ini merupakan Kader terbaik IPPI yang telah kami bidik dan kami siapkan melalui proses Kaderisasi yang panjang untuk menjadi pemimpin Ikatan Prelajar Persis Putri kedepannya,” kata Luthfi dalam keterangan yang diterima, Rabu (28/6/2023).