IPSI Jabar Apresiasi Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup Purwakarta 2022

Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup Purwakarta Open 2022
Para atlet Pencak Silat saat bertanding dalam Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup Purwakarta Open 2022. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Jawa Barat memberikan apresiasi sekaligus mensupport Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup Purwakarta Open 2022, yang digagas Pengurus Kabupaten (Pengkab) IPSI Kabupaten Purwakarta.

Wakil Ketua Pengprov IPSI Jabar, Agus Susanto memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pengurus Kabupaten (Pengkab) IPS Purwakarta atas terselenggaranya Kejuaraan Pencak Silat yang berhasil mengumpulkan atlitnya dalam jumlah besar dalam suatu kejuaraan.

Baca Juga:  Keren, Siswa SD di Purwakarta Raih Juara 3 Lomba Cerpen Tingkat Nasional

Selain itu, lanjut dia, Pengprov IPSI Jabar sangat mengapresiasi Bupati Purwakarta yang telah menginisiasi kegiatan ini dan tentu ini akan menjadi pemantik bagi Kabupaten lain untuk silat di Jabar sehingga berbuat lebih banyak dan berkontribusi yang besar untuk membangun daerah.

Baca Juga:  Resmi Jabat Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Ucapkan Terimakasih Untuk Masyarakat Purwakarta

“Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman IPS Purwakarta yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, karena animo masyarakat untuk Pencak Silat khusunya di Kabupaten Purwakarta ini sangat luar biasa. Hal itu terlihat dengan banyaknya para atlet Pencak Silat yang turut mengikuti kejuaraan,” ucap Agus saat ditemui di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Si Jago Merah Hanguskan Satu Rumah di Desa Nasol Ciamis, Diduga Karena Konsleting Listrik

Lebih lanjut dikatakannya, dengan dilaksanakannya kejuaraan seperti ini, dapat meningkatkan kemampuan bertanding bagi setiap atlit, dan segera memperbaiki apa saja kekurangan-kekurangan selama dia bertanding.