Isak Tangis Warnai Pemakaman Korban Kebakaran Tempat Karaoke Tegal

Kebakaran Karoke
Situasi pemakaman Nurmala Adrianti (20) korban tewas dalam kebakaran tempat karaoke New Orange di Kota Tegal, Jawa Tengah. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Jenazah Nurmala Adrianti (20) korban tewas dalam kebakaran tempat karaoke New Orange di Kota Tegal, Jawa Tengah, tiba di rumah duka yang berada di Desa Tajursindang, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada Selasa, 16 Januari 2024 sekitar pukul 06.00 WIB.

Baca Juga:  Oded Beri Masukan Terkait Rencana Pemindahan Ibu Kota Jabar

Jenazah langsung dilakukan pemulasaran di rumah duka dan dikebumikan di tempat pemakaman umum setempat.

Junta ayah korban pingsan sejak jenazah korban tiba di rumah duka, ia terus didampingi keluarga karena kondisinya sangat syok. Selain ayah korban, kakak korban juga terus histeris karena tidak menyangka adiknya tewas secara tidak wajar.

Baca Juga:  Hari Raya Waisak 2022, Polres Purwakarta Lakukan Pengamanan di Viraha Budhi Asih

Sementara diketahui, Nurmala meninggal dunia diduga kehabisan napas ketika lokasi tempat ia bekerja di Gedung Karaoke New Orange yang berada di Kota Tegal, Jawa Tengah alami kebakaran hebat.

Baca Juga:  Masa Darurat Sampah Bakal Diperpanjang, Bambang Tirtoyuliono Tegaskan Hal Ini

Dalam peristiwa kebakaran yang terjadi pada Senin, 15 Januari 2024 pagi itu menyebabkan enam orang meninggal dunia usai terjebak di dalam Gedung Karaoke Orange, termasuk Nurmala Adrianti.