Isi MPLS, Polisi di Purwakarta Ajak Pelajar Tidak Terlibat Geng Motor

Personel Kepolisian dari Polres Purwakarta saat mengisi MPLS di SMK Bina Kerja Purwakarta. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

“Sebagaimana arahan pak Kapolres, kegiatan ini merupakan bagian dari pembinaan dan upaya preventif Polres Purwakarta terhadap siswa siswi atas koordinasi bersama pihak sekolah untuk pencegahan kenakalan remaja di Kabupaten Purwakarta,” ungkapnya.

Randy mengimbau pelajar untuk tidak memasuki lingkungan yang merugikan diri sendiri. Hindari kenakalan remaja sebab akan merusak moral dan akhlak generasi muda. Sehingga menjadi tidak baik yang akhirnya mengancam masa depan.

Baca Juga:  Pangdam Siliwangi Jamin Tidak Ada Lagi Warga Jawa Barat Ditolak Vaksin Covid-19

“Kami ingin para pelajar di Kabupaten Purwakarta bersama-sama menghilangkan angka kejahatan, seperti tawuran maupun perkelahian. Kemudian bisa menjauhi narkoba serta dapat lebih bijak dalam bermedia sosial,” ucap Randy.

Baca Juga:  Operasi Lilin Lodaya 2023 Berakhir, Kapolres Purwakarta Sampaikan Ini

Randy berharap, untuk pelajar di Purwakarta, khususnya di SMK Bina Kerja Purwakarta tetap semangat belajar yang rajin. Ikuti kegiatan yang positif untuk mendukung masa depan.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan tersebut dapat sedikit memberikan wawasan kepada para generasi muda agar belajarlah dengan sungguh-sungguh. Sehingga kelak setelah tamat dapat melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi dan meraih cita-cita yang diinginkan,” Ungkapnya. (Gin)

Baca Juga:  Operasi Jaran Lodaya 2023, Polres Purwakarta Bakal Sikat Pelaku Curanmor dan Premanisme

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News