Jelang Hari Jadi Polwan, Polisi Cantik di Purwakarta Gelar Donor Darah

Srikandi Polres Purwakarta saat menggelar donor darah di PMI Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Humas Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Tidak kenal lelah berkontribusi positif membantu masyarakat terus dilakukan Polisi wanita (Polwan) Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat.

Dalam rangka menyambut Hari jadi Polwan yang ke-75, para Polisi Cantik menggelar kegiatan bakti sosial donor darah dilakukan untuk mencukupi kebutuhan stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Purwakarta, pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Baca Juga:  Soal Pelaksanaan Pilkades Serentak 2023, DPMD Purwakarta Jelaskan Hal Ini

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasi Humas, IPTU Tini Yutini mengatakan kegiatan ini merupakan komitmen Srikandi Polres Purwakarta yang peduli berbagi berbagi kasih kepada masyarakat.

Baca Juga:  Mobil Minibus di Purwakarta Nyaris Ludes Terbakar, Dugaan Kerena Ini

Selain itu, lanjut dia, kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian sosial serta komitmen Polri untuk selalu terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga:  Ketua DPRD Sidak Stok Bahan Pokok di Gudang Bulog Kota Bandung, Aman!

“Kegiatan ini bertujuan menolong sesama yang membutuhkan bantuan darah. Donor darah bermanfaat bagi yang memerlukannya untuk kelangsungan hidup,” ungkap perempuan yang akrab disapa Tini itu, Pada Rabu, 9 Agustus 2023.