Jelang Laga Persija VS Persib, Kapolres Purwakarta Minta Bobotoh dan The Jakmania Jaga Ketertiban

Polres Purwakarta
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain. (Foto: Dok. Humas Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain meminta para Bobotoh ataupun The Jakmania di Kabupaten Purwakarta untuk menjaga ketertiban, baik secara langsung maupun melalui media sosial.

Hal tersebut dikatakan Edwar jelang pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (11/1/2022), sore nanti.

Baca Juga:  Catat 8 Gempa Merusak di Sekitar Banten, BMKG Ingatkan Hal Ini

Edwar memberikan himbauan untuk para pendukung Persib Bandung ataupun Persija Jakarta untuk turut serta menjaga harkamtibmas serta tidak melakukan hal-hal yang akan merugikan diri sendiri. Selain itu dihimbau yang berangkat nonton hanya yang memiliki tiket saja.

Baca Juga:  Edwar Zulkarnain Bagikan Vitamin dan Obat untuk Petugas

“Untuk teman-teman Bobotoh ataupun The Jakmania di Kabupaten Purwakarta, saya selaku Kapolres Purwakarta menghimbau dan memohon agar para pecinta sepak bola ini dapat menahan diri untuk tidak berbuat anarkis ketika menonton sepak bola pada nantinya,” ucap Edwar, pada Rabu, 11 Januari 2023.

Baca Juga:  Atalia Praratya Dorong Kader Posyandu Fokus Tingkatkan Kualitas Hidup Anak

Kapolres juga mengimbau agar para suporter tidak berangkat ke Bandung jika tidak memiliki tiket yang dipesan secara online.