Jelang Lawan Persikabo 1973, Fisik Pemain Persib Terus Digenjot

Persib, Karikatur (Dodi/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG – Jelang melawan Persikabo 1973 pada laga pekan ke-21 Liga 1 2021/2022, Sabtu 29 Januari 2022, Persib terus memantapkan persiapan. Skuad Pangeran Biru mendapat menu latihan dengan intensitas tinggi pada Selasa, 25 Januari 2022.

Tim pelatih sudah beberapa hari terakhir ini memberikan latihan dengan intensitas tinggi untuk seluruh pemainnya. Hal tersebut sengaja dilakukan karena tim memiliki jeda cukup lama ke pertandingan kontra Persikabo 1973.

Baca Juga:  Matangkan Persiapan Persib Akan Terbang ke Batam

Persib yang kembali menggelar latihan bersama setelah tiga hari sebelumnya dibebaskan, langsung tancap gas. Pada hari minggu 22 Januari 2022, Ardi Idrus dan kawan-kawan mendapat dua sesi latihan, pagi di pusat kebugaran, sore hari di lapangan.

Baca Juga:  Hore! Sekolah Politik Bagi Perempuan Akan Hadir di Bogor

Hari berikutnya, Senin 23 Januari 2022, tim hanya menggelar satu kali sesi latihan, akan tetapi, menu latihan di lapangan cukup menguras energi pemain. Hal itu pun membuat tim kembali mendapat waktu untuk pemulihan satu hari, selasa 24 Januari 2022, tim tidak ada agenda latihan bersama.

Baca Juga:  Berikut Persyaratan BBNKB Bisa Gratis

Setelah menjalani pemulihan satu hari, Selasa 25 Januari 2022 fisik pemain kembali digenjot. Setelah pagi tadi melakukan latihan bersama di lapangan, sore nanti, Teja Paku Alam dan kawan-kawan akan melakukan latihan di pusat kebugaran.