Jelang Lebaran, Parang Gombong Jadi Salah Satu Tujuan Wisata di Purwakarta

Pokdarwis Parang Gombong, Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari saat membenahi sarana dan fasilitas di Objek wisata Parang Gombong. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Jelang libur lebaran, Kelompok sadar wisata (Pokdarwis) Parang Gombong, Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta, mulai membenahi sarana dan fasilitas.

Sebab, destinasi wisata yang terletak di ujung barat Kabupaten Purwakarta itu memiliki tipografi yang cukup menunjang, untuk dijadikan destinasi wisata alam tersebut diprediksi bakal ramai pengunjung dalam waktu dekat.

Baca Juga:  Buru Pemilik Sabu 15 Kg dan 10 Ribu Ekstasi, Polres Tanjungbalai Bentuk Tim

Dengan pemandangan yang indah dan suana alam yang menenangkan serta menyejukkan, Parang Gombong menjadi salah satu objek wisata yang wajib dikunjungi para pencinta alam.

Baca Juga:  Berpotensi Hujan di 10 Kota dan Kabupaten di Jawa Barat Hari Ini Kamis 13 Oktober 2022

Ketua Pokdarwis Parang Gombong, Iwan Sopian, mengatakan, di Parang Gombong ini menyuguhkan pemandangan yang asri dengan hantaran pegunungan yang indah dan danau Jatiluhur.

“Hembusan angin terasa sejuk dan menenangkan menambah kenyamanan selama berada di Parang Gombong ini. Jadi tempat ini sangat pas untuk camping guna melepaskan kepenatan dari rutinitas sehari-hari ataupun bersantai dengan menikmati panorama alam yang sangat Indah,” ungkap Iwan, pada Senin (25/4/2022).

Baca Juga:  Hadirkan tempat Nongkrong yang Asyik, Bungursari Lake Park Jadi Tujuan Anak Muda Purwakarta