Jelang Lebaran, Parang Gombong Jadi Salah Satu Tujuan Wisata di Purwakarta

Pokdarwis Parang Gombong, Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari saat membenahi sarana dan fasilitas di Objek wisata Parang Gombong. (Foto: Gin/Jabarnews)

Di Parang Gombong ini, lanjut dia,  tersedia spot-spot foto yang cantik dan instagramable, warung makan, mushala, dan toilet.

“Saat ini, Parang Gombong ini tengah kami kami tata kembali supaya menjadi tempat wisata di Kecamatan Sukasari dengan menyiapkan fasilitas penunjang yang mampu menarik pengunjung untuk berwisata secara nyaman dan aman. Yang bakal menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Kabupaten Purwakarta,” jelas Iwan.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini Kamis 20 Oktober 2022

Selain itu, tambah dia, di Parang Gombong ini, tersedia tempat wisata kuliner yang nikmat dan lezat memanjakan lidah.

“Kuliner yang jadi andalan di wilayah ini iyalah nasi liwet, ikan bakar khas Sukasari, dan bakakak ayam. Sambil menyantap makanan yang nikmat, juga bisa sambil menikmati pemandangan alam yang indah khas Kecamatan Sukasari,” beber Iwan.

Baca Juga:  Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Sampaikan Ini

Bagi yang ingin berwisata ke Kampung Madang anda tinggal membayar tiket masuk Rp. 10.000 untuk Motor dan Rp. 20.000 untuk mobil. Namun bila berkemah, akan dipungut biaya Rp 10.000 per orang.

Baca Juga:  Warga Bekasi Harus Terapkan Protokol Kesehatan, Covid-19 Masih Mengintai