Jelang Nataru, Polres Purwakarta siapkan Strategi Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2022

Pengecekan jalur yang dilakukan satlantas Polres Purwakarta. (Foto: Dok Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Menjelang libur hari raya Natal 2022 dan pergantian tahun 2023, berbagai kesiapan dilakukan jajaran Polres Purwakarta dalam menggelar Operasi Lilin Lodaya 2022.

Polres Purwakarta bakal mengerahkan ratusan personel untuk bersiaga selama Operasi Lilin Lodaya 2022 dengan melibatkan unsur gabungan lainnya.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, dalam operasi Lilin Lodaya, Polres Purwakarta akan fokus pencegahan dan penanggulangan potensi cuaca ekstrem yang akhir-akhir ini meningkat tajam.

Pria yang akrab disapa Edwar itu menambahkan, pihaknya telah mempersiapkan sejumlah strategi untuk mencegah kepadatan arus lalu lintas selama Operasi Lilin Lodaya 2022 berlangsung.

“Untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan menjelang libur Nataru, kami telah mempersiapkan berbagai hal demi kelancaran arus lalu lintas saat kedua perayaan tersebut. Mudah-mudahan nanti pada saat libur panjang Nataru berjalan lancar dan kondusif, sehingga kita bisa melakukan pengamanan dengan baik,” jelas pria yang terkenal murah senyum itu, pada Senin, 12 Desember 2022.