Jelang Pemilu 2024, Edwar Zulkarnain Cek Kelengkapan Peralatan Pengendali Massa di Purwakarta

Kapolres Purwakarta saat lakukan pengecekan peralatan pengendali massa. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Untuk memastikan kesiapan Polres Purwakarta dalam menghadapi Pemilu 2024, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain lakukan pengecekan sejumlah peralatan dan mobil pengendali massa (Dalmas).

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk meningkatkan Kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan seperti kerawanan aksi anarkis massa jelang pelaksanaan pemilu 2024 yang tinggal beberapa bulan lagi.

Baca Juga:  Warga Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas Tergantung di Pohon

“Untuk memastikan peralatan Dalmas dalam kondisi prima. Makanya pengecekan sarana dan prasarana inventaris kendaraan dinas satuan Samapta maupun peralatan dalam melaksanakan tugas, hari ini kami lakukan,” ujar Edwar, sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu, pada Rabu 11 Oktober 2023.

Baca Juga:  Polsek Bungursari, Terus Gencar Kampanyekan Pesan Ibu Tentang 3M

Kapolres menjelaskan kegiatan ini juga bertujuan memastikan peralatan Satuan Samapta dapat berfungsi dengan baik saat digunakan dalam melayani masyarakat, utamanya jelang pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga:  Jumat Ini, TPA Sarimukti Kembali Dibuka: Dengan Syarat dan Ketentuan Berlaku

“Pengecekan peralatan Samapta Polres Purwakarta ini kami lakukan untuk memastikan kesiapan anggota Dalmas yang dimiliki Polres Purwakarta beserta kelengkapannya. Hal ini dilakukan untuk menghadapi Pemilu 2024,” tegas Edwar.