Jelang Pemilu 2024, Kapolres Purwakarta dan Dandim 0619 Perkuat Sinergitas

TNI-Polri
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat menerima kunjungan Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi diruangan kerjanya. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

Diharapkan, kata Edwar, silaturahmi dimaksud dapat memperkuat komunikasi antara TNI dan Polri dalam mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Polres Purwakarta.

“Semoga dengan terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Polres dengan Kodim 0619/Purwakarta, diharapkan dapat bekerjasama menciptakan situasi yang aman dan kondusif, apalagi menjelang pelaksanaan Pemilu Damai tahun 2024,” ucap Edwar.

Baca Juga:  Menengok Indahnya Surga Tersembunyi di Sungai Cidomas Purwakarta

Sementara, Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi mengatakan, mengungkapkan, sebentar lagi kita akan menghadapi pemilu 2024 kegiatan ini sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat.

Baca Juga:  Bawaslu Purwakarta Buka Pendaftaran Pemantau Pemilu, Cek Disini

“Dengan hadirnya TNI-POLRI yang lebih harmonis mudah-mudahan masyarakat merasa aman dalam menghadapi pemilu 2024,” ucap Andi, sapaan akrab Dandim 0619/Purwakarta itu.

Baca Juga:  TMMD ke 113 Di Kecamatan Cibatu Diapresiasi DPRD Purwakarta: Sangat Membantu Masyarakat

Dandim engajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Purwakarta, untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan damai dalam menghadapi Pemilu 2024.