Jelang Pemilu 2024, Kapolres Purwakarta dan Dandim 0619 Perkuat Sinergitas

TNI-Polri
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat menerima kunjungan Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi diruangan kerjanya. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sinergitas yang kuat ditunjukkan oleh pimpinan Kodim 0619/Purwakarta dan Pimpinan Polres Purwakarta, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang Pemilu 2024.

Hal dapat dilihat saat Komandan Kodim (Dandim) 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi berkunjung ke ruang Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, belum lama ini.

Baca Juga:  Melalui Polisi Sahabat Anak, Polres Purwakarta Tanamkan Disiplin Sejak Dini

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menyebut kunjungan Dandim 0619/Purwakarta itu dalam rangka memperkuat sinergitas antara Polri dan TNI di wilayah hukum Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Malam-malam Satpolair Polres Purwakarta Layani Vaksinasi di Dermaga Jatiluhur

Pria yang akrab disapa Edwar itu menambahkan, kegiatan tersebut dalam rangka untuk memperkuat hubungan silaturahmi dan membangun kekompakan serta membahas tentang situasi dan kondisi Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu serentak 2024.

Baca Juga:  Hasanah Optimis Bisa Raih Suara Tinggi di Cimahi

“Silaturahmi ini untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam rangka menciptakan pemilu damai serta memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya Polres Purwakarta dan Kodim 0619/Purwakarta,” ungkap Kapolres, Pada Kamis, 8 Februari 2024.