Jenazah Eril Telah Dimakamkan, Ridwan Kamil: Kami Mohon Dibukakan Pintu Maaf

Ridwan Kamil saat memakamkan putra sulungnya Eril. (Foto: Humas Pemprov Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG – Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dimakamkan di area Islamic Center milik keluarga besar Ridwan Kamil di Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022).

Jenazah tiba di permakaman pukul 10.55 WIB, diiringi lantunan selawat. Sang ayah, Ridwan Kamil dan ibunda, Atalia Praratya Kamil, serta adiknya, Camillia Laetitia Azzahra dan keluarga besar turut mengiringi perjalanan Eril menuju peristirahatan terakhirnya.

Baca Juga:  Ngeri! Ridwan Kamil Ngaku 3.500 Warga Miskin Berkurang per Minggu di Jabar

“Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun telah berpulang seorang hamba Allah yang dititipkan menjadi putra kami. Eril telah selesai tugas di dunianya dengan paripurna tidak kurang tidak lebih,” kata Ridwan Kamil, usai prosesi tabur bunga dan doa bersama.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Kucurkan Rp500 Juta untuk Pembentukan Kampung Siaga Bencana

Selaku orang tua, Ridwan Kamil mengaku sudah sangat ikhlas melepas kepergian sang putra tercinta. Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil meyakini, Eril saat ini dalam kondisi tenang dan bahagia.

Baca Juga:  Hewan Kurban Idul Adha di Serdang Bedagai Berasal dari Peternakan Lokal

“Eril pasti sangat bahagia dan tenang. Kami orangtuanya sudah sangat ikhlas dan mengucapkan syukur alhamdulillah ditempatkan di tempat dan proses yang baik,” tuturnya.