Jhon Pergoki Istri Sedang Berduaan dengan Pria Lain di Kamar Hotel

JABARNEWS I SERDANG BEDAGAI – Seorang ibu rumah tangga, Nur alias Suk (40) digrebek suaminya sedang berduaan dengan seorang pria di dalam kamar di salah satu hotel.

Peristiwa perselingkuhan tersebut terungkap di salah satu hotel di Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Penggerebekan itu dilakukan Jhon, suami dari Suk, bersama personel Polsek Tebing Tinggi sedang berduaan di dalam kamar nomor A 16 lantai dua hotel Forest.  

Saat digrebek, Suk sedang berduaan dengan seorang pria berinisial AD warga Desa Sei Rejo, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca Juga:  Tempat Hiburan Malam Jadi Sasaran Polisi dalam Operasi Antik

Seorang office boy membenarkan adanya penggerebekan di kamar nomor A 16 lantai 2 hotel Forest dilakukan polisi dan suami dari Suk.

“Tadi siang ada penggerebekan di kamar A16, dibawa kemana kami gak tau,” ucapnya, Rabu (23/6/2021).

Pantauan di Polsek Tebing Tinggi, Suk dan AD yakni pria idaman lain, sedang menjalani pemeriksaan di ruang berbeda. Sampai sore ini keduanya masih menjalani pemeriksaan dilakukan penyidik terkait penggerebekan di Hotel Forest. 

Sampai saat ini pun belum ada pihak kepolisian yang dapat menjelaskan apakah AD dapat dijerat hukum atas perbuatannya atau tidak.

Baca Juga:  BI Cirebon Meraba Peluang Ekonomi di Segitiga Rebana

Terpisah, Jhon mengatakan, penggerebekan dilakukan setelah adanya laporan seorang warga bahwa istrinya, Suk sedang berduaan dengan seorang pria berinisial AD yang masih tetangganya.

“Penggerebekan itu atas adanya laporan warga yang melihat istri masuk hotel,” katanya.

Menurut dia, istrinya sempat keluar dari rumah naik becak dengan alasan kerumah mertua. Tiba-tiba seorang warga melihat Suk berdiri di jalan kemudian naik mobil AD di sekitar Paya Pasir, lalu mobil meluncur ke hotel Forest.

Baca Juga:  Marak Peredaran Narkoba, Polres Cirebon Kota Amankan 6 Tersangka dalam Sepekan

“Awalnya dia keluar rumah naik becak alasan tempat mertua, tiba-tiba ada yang lihat istriku naik mobil AD menuju hotel,” ucapnya.

Menurutnya, dia sudah lama mencurigai istrinya selingkuh dengan AD, tapi dia tidak bisa membuktikan. Namun, kecurigaannya baru terbukti setelah ada warga yang melaporkan istrinya naik mobil menuju hotel. 

Kemudian dia mengikuti ke hotel dan melakukan penggerebekan. “Saya minta keduanya diproses secara hukum atas perbuatannya,” bilangnya. (Ptr)