Kakek yang Nikahi Gadis 19 Tahun, Akan Berangkatkan Umroh 22 Orang

Potret Haji Sondani. (Foto: suarajabar.id)

JABARNEWS I CIREBON – H. Sondani (63) seorang juragan tanah di Desa Tegalgubug Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon yang sempat viral di jagad dunia maya. Dalam waktu Dekat ini akan memberangkatkan umroh sebanyak 22 orang.

Setelah viral di jagad dunia maya, karena pernikahannya, H. Sondani dan istrinya akan memberangkatkan umroh sebanyak 22 orang, enam orang diantaranya akan berangkat pada tanggal 30 mei sekarang, sedangkan sisanya akan diberangkatkan setelah hari raya Idul Adha.

Baca Juga:  Aksi Sigap, Anggota Pos Pam Membantu Mendorong Kendaraan Yang Mogok

“Nanti akhir bulan mei ini, saya akan berangkatkan enam orang dulu. Enam orang ini istri dan keluarganya, berikut saya. Karena saya sudah mengucap salah satu maharnya ini, memberangkatkan umroh istri dan saudara-saudaranya,” katanya, Sabtu (21/05/2022)

Baca Juga:  Banjir Masih Genangi 3 Desa di Cirebon, Warga Terdampak Mencapai 908 Orang

Namun lanjut H. Sondani, selain memberangkatkan enam orang umroh pada tanggal 30 mei mendatang. Ia juga berencana akan memberangkatkan sebanyak 16 orang. Diantaranya dari Keluarga Fia, keluarga dirinya dan sejumlah saksi yang menghadiri pernikahan dirinya dan Fia.

Baca Juga:  Takut Videonya Tersebar, Gadis Di Bawah Umur Terpaksa Layani Tiga Pria Sekaligus.

“Saya sudah siapkan dananya, setelah Hari Raya Idul Adha, sebanyak 16 orang diberangkatkan, baik dari keluarga Fia, keluarga saya dan sejumlah orang terdekat saya,” katanya.