Kakorlantas Polri Tinjau Arus Balik Libur Natal di GT Palimanan Tol Cipali, Ini Hasilnya

Korlantas Polri
Kakorlantas Polri Tinjau Arus Balik Libur Natal di GT Palimanan Tol Cipali. (Foto: Abdul Rohman/JabarNews).

JABARNEWS | CIREBON – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen. Pol. Dr. Drs. Aan Suhanan, M.Si., melaksanakan pengecekan arus balik libur Natal di Pos Terpadu Operasi Lilin Lodaya 2023 Polresta Cirebon GT Palimanan Tol Cipali, Kabupaten Cirebon Selasa (26/12/2023).

Kakorlantas Polri dan rombongan tiba di GT Palimanan Tol Cipali untuk memastikan kelancaran arus kendaraan pada momen libur Natal dan menjelang libur akhir tahun. Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, beserta jajarannya menyambut langsung kedatangan Kakorlantas Polri.

Baca Juga:  Komitmen Polres Purwakarta Bentengi SMAN 1 Sukatani Bahaya Narkoba

Dalam pengecekan tersebut, Kakorlantas Polri menyampaikan pentingnya kesiapan para personel dalam memastikan kelancaran arus lalu lintas di jalur Tol Cipali. Hal ini merupakan langkah strategis untuk memberikan pelayanan optimal kepada para pengguna jalan yang melakukan perjalanan pada momentum kali ini.

Baca Juga:  Keren! Sensasi Baru Menonton Film 3D Ada di Ciamis

Kakorlantas Polri juga memberikan apresiasi kepada jajaran Polresta Cirebon atas upaya dalam menjaga ketertiban lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat yang melakukan perjalanan, khususnya di wilayah hukum Polresta Cirebon.

Baca Juga:  Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo Tinjau Kesiapan Arus Balik Lebaran di Bakauheni

“Kesiapan dan kelancaran arus lalu lintas pada momentum akhir tahun ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama para pengguna jalan tol,” katanya.