Kang Ipin Ngaku Sudah Dapat Dukungan dari Empat Partai untuk Maju di Pilkada Purwakarta

Diskusi Berkah bersama yang di gedung KNPI Purnawarman, Kelurahan Sindang kasih, Kabupaten Purwakarta, Jumat (24/5/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Calon Bupati Purwakarta Zainal Arifin yang sering disapa Kang Ipin mengakui telah mendapatkan restu serta dukungan dari 4 Partai untuk maju pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Purwakarta 2024.

Empat Partai yang telah memberi Restu, Partai Demokrasi indonesia perjuangan (PDIP), Partai persatuan pembangunan (PPP), Partai amanat nasional (PAN), dan Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA).

Baca Juga:  Pasca Gempa Cianjur, Bendungan Jatiluhur Dipastikan Aman

Dia sangat yakin ke-4 partai ini dukungannya sangat luar biasa dalam mengawal perhelatan kontestasi Pilkada ini. Menurut Kang Ipin, semua partai yang tergabung dalam koalisi telah memberikan rekomendasi tentang persetujuan untuk mengusungnya di Pilkada Purwakarta.

“Untuk pendamping sudah ada tapi masih dalam tahap mendalami totalitas kepribadian yang mana harus sejalan,satu visi misi dan bisa menutupi segala kekurangan dan tentu bisa di ajak solmet dalam bentuk tujuan untuk membangun Purwakarta menjadi menjadi lebih baik,” kata Ipin beberapa waktu lalu dalam kegiatan Diskusi Berkah bersama yang di gedung KNPI Purnawarman, Kelurahan Sindang kasih, Kabupaten Purwakarta, Jumat (24/5/2024), malam.

Baca Juga:  Edarkan Obat Terlarang, Seorang Pemuda Asal Aceh Diringkus Polres Purwakarta

Dia berpesan bahwa Pilkada bukan suatu pertempuran dan masyarakat jangan sampai dibohongi dengan janji-janji tanpa bukti, tapi sebaliknya bisa memberikan kesenangan kebersamaan menjauhkan perselisihan satu sama lain walau berbeda pilihan dan bisa menciptakan rasa aman dan berjiwa demokrasi.

Baca Juga:  Puluhan Ton Sampah Diangkut dari TPS Liar di Cikarang Utara Bekasi