Kantor Imigrasi TPI Cirebon Terus Optimalkan Inovasi Pelayanan kepada Masyarakat

Kantor Imigrasi Cirebon
Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Cirebon Nur aisyah Puji Astuti, saat diwawancarai awak media. (Foto: Abdul Rohman/JabarNews).

JABARNEWS I CIREBON – Kantor Imigrasi kelas I TPI Cirebon, terus mengoptimalkan inovasi program dan pelayanan terhadap masyarakat

Hal tersebut, dilakukan guna dapat mempertahankan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang selama ini disandangnya. Tentu, dengan Kepala Kantor Imigrasi kelas I TPI Cirebon yang baru ini, akan terus dioptimalkan kembali untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat sekitar.

Baca Juga:  Dulu Kumuh, Terminal Harjamukti di Kota Cirebon Kini Mewah Seperti Bandara

“Saya disini baru duduk menjadi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Cirebon ini baru setengah hari. Tentunya, saya akan meningkatkan lagi program-program sebelumnya. Atau bahkan lebih dioptimalkan lagi, dari sebelumnya,” kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Cirebon Nur aisyah Puji Astuti usai serah terima jabatan barunya, Sabtu (21/01/2023)

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Lebih Pilih Bangun Karakter Wayang Dibanding Super Hero

Dijelaskan mantan Kabag TU Bandara Soekarno Hatta Nur aisyah Puji Astuti, akan mengoptimalkan program Imigrasi Cirebon Senja (Iron Seni), yakni pelayanan yang dilakukan diluar jam kerja mulai dari pukul 17.00 sampai 19.00 WIB dengan kuota pemohon 15 orang per hari, serta pelayanan Imigrasi Masuk Desa (IMD) sewilayah 3 Cirebon.

Baca Juga:  Seleksi CPNS 2018: Passing Grade SKD Dipersoalkan, Penentuan Kelulusan Pakai Sistem Ranking

“Karena kita sudah WBK, WBBM tentunya ini harus kita pertahankan bagaimana caranya untuk mempertahankan ini. Tentunya untuk pelayanan ke Imigrasian,” tuturnya.