Kapolda Jabar Apresiasi Capaian Vaksinasi di Kabupaten Purwakarta

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat dampingi Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Drs.Suntana tinjau pelaksanaan Vaksinasi di Mapolres Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

Lebih lanjut, Kapolda jabar menghimbau masyarakat Jawa Barat yang belum divaksin untuk segera melaksanakan vaksinasi dan menjaga protokol kesehatan.

“Meskipun sudah divaksin, masyarakat harus tetap waspada untuk menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari terutama saat berada di luar rumah. Tentunya bagi yang sudah melaksnakan vaksinasi bisa tetap menggunakan masker dan jaga jarak, karena covid-19 belum selesai,” kata Kapolda.

Baca Juga:  Kabar Duka.. Arswendo Atmowiloto Meninggal Dunia

Ditempat yang sama, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan pihaknya terus mengkampanyekan vaksinasi covid-19 baik dosis 1 dan 2, termasuk booster yang menjadi perhatian pemerintah saat ini.

Baca Juga:  BPJS-TK Purwakarta Resmikan Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

AKBP Edwar Zulkarnain berharap percepatan capaian vaksinasi di Kabupaten Purwakarta, gencar dilakukan. Hal itu untuk membentengi masyarakat dari virus Covid-19.

“Covid-19 belum usai, sehingga vaksinasi juga perlu di tingkatkan. Untuk itu, Kami mengajak masyarakat Purwakarta untuk segera divaksin baik dosis satu maupun dua dan terlebih booster. Kami juga ucapkan terimakasih kepada masyarakat Purwakarta yang sudah sadar untuk di vaksin. Bagi yang belum vaksin segara, kami sediakan secara gratis. Jadi bagi masyarakat yang membutuhkan vaksin booster cukup membawa fotokopi KTP,” ajak AKBP Edwar Zulkarnain. (Gin)

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Senin 14 November 2022