Kapolda Jabar Apresiasi Capaian Vaksinasi di Kabupaten Purwakarta

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat dampingi Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Drs.Suntana tinjau pelaksanaan Vaksinasi di Mapolres Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs.Suntana di dampingi Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melaksanakan kunjungan kerja pelaksanaan gebyar vaksinasi di wilayah Hukum Polres Purwakarta.

Gebyar vaksinasi yang di gelar di Mapolres Purwakarta, Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh itu di ikuti oleh warga masyarakat dan siswa SMA di wilayah setempat.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Lakukan Penebalan Pengamanan di Gudang Logistik KPU

Jenderal Suntana menyebut, kegiatan vaksinasi ini akan secara terus menerus dilakukan sehingga kekebalan imunitas di masyarakat wilayah Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Purwakarta akan tercapai secepat mungkin.

“Syukur alhamdulillah vaksin pertama dan kedua di wilayah Kabupaten Purwakarta sudah mencapai target yang ditentukan pemerintah, walupun belum 100 persen, tapi kita terus berusaha. Sedangkan untuk vaksin dosis ketiga sudah mencapai lebih dari 30 persen dan mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa mencapai 40 persen. Untuk itu kami mengajak masyarakat vaksin dengan lengkap,” ujar dia saat ditemui di Mapolres Purwakarta, pada Senin, 1 Agustus 2022.

Baca Juga:  OTT Bupati Cirebon, KPK Sita Empat Kendaraan

Suntana mengapresiasi dan berterimakasih kepada masyarakat Kabupaten Purwakarta atas kerelaan dan kesediaannya untuk melaksanakan vaksinasi dosis 1, 2, dan 3 booster.

Baca Juga:  Pesantren Gratis Dibangun Seorang Kapolsek di Purwakarta