Kapolda Jabar Pastikan Stok Minyak Goreng Aman Hingga Idul Fitri 2022

Ilustrasi minyak goreng. (Foto: Dok. JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Soal ketersediaan minyak goreng di wilayah Jawa Barat, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana pastikan stok aman untuk kebutuhan bulan suci Ramadhan serta Idul Fitri 2022.

“Sementara untuk persediaan minyak goreng di wilayah Jawa Barat cukup aman sampai kebutuhan puasa dan lebaran, laporan dari teman-teman di wilayah berdasarkan angka dari distributor dengan departemen perdagangan di tiap Kota dan Provinsi,” ujar Suntana saat meninjau pelaksaan Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, pada Jumat, 18 Maret 2022.

Baca Juga:  Kasus DBD Meningkat, Dinkes Cianjur Lakukan Ini

Kapolda menambahkan, pihak kepolisian bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Jawa Barat terus melakukan monitoring terkait kelangkaan minyak goreng sebelumnya terjadi.

Baca Juga:  Polisi Tegaskan Info Begal di Taman Pembaharuan Itu Hoax

“Monitoring minyak goreng, pemerintah sudah melakukan kebijakan yang sangat luar biasa sekarang hasil pantauan saya semalam seluruh Kapolres sudah saya tanyakan, dan Kapolres berdasarkan pekerjaannya dengan para forkompinda mengecek kepada distributor dan agen-agen minyak goreng,” ujar Suntana.

Baca Juga:  Segini Harga Sabu yang di Jual Bandar Narkoba di Kota Pematangsiantar

Kapolda mengklaim, untuk persediaan minyak goreng di wilayah Jawa Barat cukup aman sampai kebutuhan puasa dan lebaran.