Kapolres Purwakarta Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media, Ini Tujuannya

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain bersama Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi dan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Purwakarta, Febriyanto saat bersilaturahmi dengan awak media. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menggelar silaturahmi bersama awak media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan bertajuk Jumat Curhat itu berlangsung hangat dan penuh keakraban, ngobrol santai bersama awak media, terkait berbagai hal guna meningkatkan peran serta kemitraan antara Kepolisian dan media.

Baca Juga:  Nekad Nyalip, Pemotor Berboncengan Tabrak dengan Truk di Purwakarta

Dalam kegiatan bertukar informasi tentang kamtibmas di wilayah Kabupaten Purwakarta itu tampak hadir juga Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi dan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Purwakarta, Febriyanto.

Baca Juga:  Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu 2024, Kapolres Purwakarta Ingatkan Ini

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, tujuannya tidak lain untuk membangun satu komunikasi dalam mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Jumat curhat ini merupakan program Mabes Polri yang digelar di seluruh jajaran Polda, Polres, dan Polsek se-Indonesia, sebagai sarana komunikasi langsung Polri dengan masyarakat,” jelas pria yang akrab disapa Edwar itu, pada Jumat, 16 Juni 2023.

Baca Juga:  Warga Gunung Putri Geger Penemuan Mayat Pria dalam Koper