Kasat Intel dan Tiga Kapolsek Jajaran Polres Purwakarta Diganti Pejabat Baru

Polres Purwakarta
Upacara Sertijab Kasat Intel dan Tiga Kapolsek jajaran Polres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan kepada pejabat yang baru agar kepercayaan yang diberikan kepada saudara, hendaknya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Jabatan yang saudara emban adalah merupakan perintah serta amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas. Oleh karena itu kita harus sadar betul bahwa jabatan yang kita sandang itu adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan, baik kepada masyarakat maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa,” kata pria yang akrab disapa Edwar itu, pada Selasa, 19 September 2023.

Baca Juga:  Terapkan Eco-Office, Sekretariat DPRD Kota Bandung Peroleh Penghargaan

Kapolres berpesan, bagi pejabat baru agar bisa menyesuaikan diri sesuai tupoksinya, dan selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi.

“Saya berharap kepada para pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru dan situasi saat ini. Kuasai wilayah dan karakter masyarakatnya, serta lakukan langkah-langkah atau terobosan inovatif guna melayani masyarakat yang lebih baik,” Ucap pria yang terkenal dengan keramahannya itu.

Baca Juga:  Hendak Istirahat, Seorang Pemudik Tewas di Atas Jembatan Tol Cipali

Kapolres meminta Kasat Intel dan para Kapolsek yang baru untuk mampu mendeteksi dini pada setiap perkembangan situasi yang ada.