Kasus Positif Covid-19 Meningkat, Kapolres Purwakarta Imbau Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto. (Foto: Gin/Jabarnews)

“Berikan terus himbauan, edukasi kepada masyarakat agar mengikuti vaksinasi Covid-19. Vaksin baik untuk kekebalan tubuh, untuk menghindari dampak buruk penularan Covid-19,” ujar Hery sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu.

Selain topik percepatan vaksinasi, Kapolres Purwakarta juga mengingatkan anggota untuk tetap semangat, menjaga kesehatan, serta terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:  BPJS Ketenagakerjaan Beri Santunan Jaminan Kematian 42 Juta Kepada Ahli Waris

Bagi masyarakat yang sudah di vaksin, Kapolres juga mengajak untuk terus taat prokes, pasalnya vaksinasi Covid-19 tanpa diikuti dengan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan (prokes) hanya akan sia-sia saja.

Baca Juga:  Dewan Apresiasi DPU Kota Bandung, Mampu Maksimalkan Pendapatan dari Sewa BMD

“Meskipun udah divaksin, tapi kalau prokesnya kendor hanya akan jadi sia-sia. Makanya selalu sampaikan patuhi prokes, dan meminta seluruh Babinkantibmas agar terus menyampaikan pentingnya prokes di setiap kesempatan bertemu masyarakat,” ujarnya.

Hery berharap, kasus Covid-19 dapat kembali menurun, dan masyarakat senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga:  Nilai Transaksi Pasar Kreatif Rp 2.6 M, Tedy Rusmawan: Optimistis dan Menjanjikan  

“Kami meminta masyarakat Purwakarta mengikuti protokol kesehatan 5M sehingga mata penularan Covid-19 bisa diputus. Disiplin protokol kesehatan ini kunci utama untuk menghentikan pandemic Covid-19,” Tungkasnya. (Gin)