Kecelakaan di Jalur Pantura Cirebon, Pemotor Berboncengan Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan lalu lintas di Jalur Pantura, Cirebon. (iNews/Toiskandar)

JABARNEWS | CIREBON – Pemotor berboncengan tewas terlindas truk akibat nekat menyalip kendaraan lainnya di jalur utama pantura Cirebon, Rabu 22 Desember 2021. Korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan.

Baca Juga:  Tradisi Ramadhan, PWI Kota Bandung Kembali Berbagi

Korban mengendarai sepeda motor matic E 5515 OB terjatuh tepat di depan truk tronton yang disalipnya. Mereka tak bisa menghindari begitu ban truk tronton bermuatan semen melindas dan menyeretnya hingga beberapa meter.

Kedua korban yang belum diketahui identitasnya itu meninggal dunia di bawah kolong truk. Warga yang kebetulan berada di lokasi kejadian pun banyak yang berteriak histeris begitu melihat pengendara motor masuk ke kolong truk dan terseret.

Baca Juga:  Banjir Masih Genangi 3 Desa di Cirebon, Warga Terdampak Mencapai 908 Orang

“Terlihat truk nabrak orang dan terseret sekitar 50 meter. Terlihat korbannya dua orang,” kata warga setempat, Abdur Rosyid, dilansir iNews.

Baca Juga:  Yakin Ade Yasin Bebas, Habaib, Kiai dan Ribuan Santri Gelar Istigasah

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, kecelakaan maut ini berawal saat motor yang ditumpangi kedua korban berusaha mendahului sepeda motor yang berada di sebelah kirinya.