Indocement Dukung Program Sejuta Vaksin Jabar

Sejumlah warga saat mengikuti vaksinasi massal di Guest House Indocement Palimanan. (Foto : Abdul Rohman/Jabarnews)

JABARNEWS I CIREBON – PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. Pabrik Cirebon (Indocement) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon telah melaksanakan vaksinasi massal untuk karyawan, keluarga, kontraktor dan masyarakat umum bertempat di Guest House Indocement Palimanan. Selasa (12/04/2022).

Otto Ahadijat (Assistant General Manager Indocement) menyampaikan, selain vaksin booster, bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin 1 dan vaksin 2 juga dapat dilayani. Selama Januari sd Maret 2022 Indocement telah melaksanakan vaksinasi massal 4x dan sebanyak 2160 dosis telah disuntikkan kepada penerima vaksin.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini, Berikut Sejumlah Wilayah Yang Berpotensi Diguyur Hujan

“Selama periode Januari hingga maret 2022, Indocement sudah menyuntikan sebanyak 2160 dosis kepada penerima vaksin, “katanya.

Ia juga menyampaikan kegiatan ini dalam rangka akselerasi terbentuknya herd immunity dan melindungi kita dari penyebaran Covid-19. Sehingga pandemi yang hingga kini masih melanda diharapkan dapat segera berakhir secepatnya.

Baca Juga:  Ini Penyebab Kecelakaan Yang Renggut Tujuh Orang Dijalan Tol Semarang Batang

“Kegiatan ini, sebagai salah satu upaya dukungan PT. Indocement terhadap program Sejuta Vaksin Jabar. Dan, kita bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon yang pelaksanaannya dilakukan oleh PKM Winong PKM Gempol secara bergantian, “katanya.

Baca Juga:  BMKG: Waspada Hujan Lebat Disertai Kilat dan Angin Kencang di Jawa Barat Pada Sore hingga Malam Hari