Kemarin, Kapolres Purwakarta Turun Langsung Atur Lalu Lintas

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto saat mengatur lalulintas di Perempatan Sadang Purwakarta. (Foto: Dok. Humas Polres Purwakarta).

Tidak hanya itu, sambung dia, Polres Purwakarta juga menerapkan rekayasa lalu lintas pada sejumlah titik jalan di Kabupaten Purwakarta yang rawan terjadi kemacetan dan kecelakaan.

“Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas, Polres Purwakarta melakukan pengamanan jalur lalu lintas dan rekayasa lalu lintas pada titik-titik yang rawan terjadinya kemacetan atau rawan kecelakaan lalu-lintas,” ucap Perwira Polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.

Baca Juga:  BMKG Ingatkan Potensi Tsunami Setinggi 28 Meter di Wilayah Pantai Ini

Upaya-upaya ini, lanjut Kapolres, bertujuan untuk menciptakan keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas pengguna jalan di Kabupaten Purwakarta.

Hery mengatakan secara prinsip seluruh personil yang bertugas diarahkan untuk melakukan pengaturan arus kemacetan lalulintas dengan humanis.

Baca Juga:  Harga Ayam Meroket, Pedagang Ayam di Pasar Rebo Purwakarta Tutup Massal

Kapolres mengimbau kepada para pengemudi kendaraan untuk mematuhi peraturan lalu lintas, dan juga mematuhi arahan petugas di lapangan.