Kemarin, Kapolres Purwakarta Turun Langsung Atur Lalu Lintas

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto saat mengatur lalulintas di Perempatan Sadang Purwakarta. (Foto: Dok. Humas Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pada momen penghujung libur lebaran, arus lalu lintas di Kabupaten Purwakarta meningkat signifikan sejak beberapa hari belakangan.

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto turun langsung melakukan pengawasan dan pengamananan arus balik di Jalan Tol Cipali.

Baca Juga:  Soal Pernikahan Dini, Ridwan Kamil Singgung Kesadaran Masyarakat: Bukan Hanya Tugas Pemerintah

Dengan mengendarai sepeda motor, orang nomor satu di Polres Purwakarta itu menyisir jalan tol maupun jalur arteri untuk memastikan arus balik tidak bermasalah atau lancar jaya.

Baca Juga:  Jaga Kesucian Bulan Ramadhan, TNI dan Polri di Purwakarta Lakukan Patroli Gabungan

Bahkan, tidak jarang Kapolres Purwakarta turun dari kendarannya dan mengatur lalu lintas di titik yang mulai ada perlambatan gerak kendaraan.

“Kita ingin masyarakat merasa nyaman di perjalalan. Mereka itu pasti capek setelah menempuh perjalanan jauh untuk kembali setelah mudik. Kami ingin agar Polisi ada di tengah-tengah masyarakat untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” ujar Hery, sapaan akab Kapolres Purwakarta itu, pada Minggu (8/5/2022).

Baca Juga:  Bangun TPT, Pemerintah Ingin Purwakarta Bebas Longsor dan Erosi