Duh! Diskominfo Serdang Bedagai Pasang AC Bekas di Kantor Media Center, Usianya Lebih 10 Tahun

Pekerja mengecek AC bekas di ruang media center. (Foto: Ahmad/JabarNews).

JABARNEWS I SERDANG BEDAGAI – Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Serdang Bedagai memasang alat pendingin (AC) bekas di ruang media center yang usianya lebih dari 10 tahun.

Akibatnya sejumlah orang yang menggunakan komputer untuk mencari data tidak nyaman akibat AC baru dipasang Dinas Kominfo tidak berfungsi dengan baik.

Seorang pekerja service AC, Yudi mengaku, AC dipasang di ruang media center Dinas Kominfo usianya sudah lebih dari 10 tahun dengan kondisi tinggal 30 persen sehingga walau diperbaiki AC tersebut sulit untuk berfungsi dengan baik.

Baca Juga:  74 Calon Jemaah Haji Asal Serdang Bedagai Siap Berangkat, Bupati Ingatkan Ini

“Usianya sudah lebih 10 tahun, seperti kakek-kakek, walau diperbaiki tetap akan rusak kembali beberapa hari,” katanya, Senin (23/5/2022).

Terpisah, Kadis Kominfo Kabupaten Serdang Bedagai, Akmal Koto dikonfirmasi melalui telepon selulernya dan WhatsApp tidak berhasil. Seorang pejabat di Dinas Kominfo, Boby berkilah, Dinas Kominfo Serdang Bedagai hanya mendapat 1 pengadaan AC baru untuk ruang sekretaris. Sehingga AC di ruang sekretaris dipindahkan ke ruang media center.

Bagikan: