Keren… Atlet Disabilitas Jabar Ikuti Special Olympics World Games di Berlin

Atlet Disabilitas
Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja melepas atlet, unified, dan pelatih Special Olympics Indonesia (SOIna) Provinsi Jabar di Aula Dinas Pemuda dan Olahraga Jabar, Kota Bandung, Selasa (2/5/2023).(Foto: Biro Adpim Jabar).

Melalui kompetisi SWOG ini Setiawan berharap masyarakat mengetahui dan lebih mengenal atlet Jabar yang sedang berjuang dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Jabar supaya memublikasikan profil dari para atlet tersebut.

Baca Juga:  Ada Kasus Omicron di Jabar, Ini Alasan Ridwan Kamil Belum Terapkan WFH

“Tolong diangkat berita ini bahwa Jawa Barat berkontribusi seperdelapan dari atlet nasional berasal dari Jabar. Kalau bisa profilnya ditampilkan, juga profil pelatih serta orangtua bagaimana cara mereka mendidiknya. Ini sebuah pembelajaran bagi kita semua,” tandasnya.

Baca Juga:  PKS Jabar Akui Peran Pers dalam Pembangunan Tak Bisa Dilupakan, Pemerinta Diminta Mengerti

Sebelumnya, Setiawan melepas atlet, official dan pelatih Special Olympics Indonesia (SOIna) Provinsi Jabar di Aula Dinas Pemuda dan Olahraga Jabar, Kota Bandung, Selasa (2/5/2023).

SOWG sendiri akan diselenggarakan pada 17–25 Juni 2023 di Berlin, Jerman.

Baca Juga:  Polisi Terjunkan Tim Gabungan untuk Buru Pelaku Pembunuhan Mayat Terlilit Lakban di Indramayu

Indonesia mengirimkan sebanyak 42 atlet dan coordinator, dan lima orang di antaranya yang terdiri dari atlet, pelatih dan coordinator berasal dari Jabar. (Red)