Target Menang Pilpres dan Pileg 2024, Partai Golkar Sasar Pemilih Pengguna Internet di Jabar

Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNRWS | BANDUNG – Partai Golkar menyasar pemilih pengguna internet di Jawa Barat untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemililihan Legislatif (Pileg) 2024.

Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara mengatakan bahwa dari 35,7 juta pemilih, ada 23 juta pemilih di Jabar adalah pengguna internet, yang rata-rata menggunakan internet 4-5 jam per hari untuk perempuan dan 3-4 jam untuk laki-laki.

Baca Juga:  Sudah Tua, Berikut Spesifikasi KRI Nanggalan 402 Yang Tenggelam

“Kami partai Golkar sebagai partai modern yang terus mengikuti zaman, tentunya harus beradaptasi dengan keinginan partai. Artinya bagaimana keinginan para pemilih yang ada di Jabar,” kata Iswara kepada wartawan disela-sela kegiatan Rakornis dan Pendidikan Politik Bidang Media Penggalangan Opini Partai Golkar Jabar di Hotel Asrilia, Kota Bandung pada Kamis (14/12/2023).

Baca Juga:  Kolaborasi Komunitas Perjuangkan Akses Air Bersih, Sanitasi, dan Listrik di Aplikasi Campaign #ForABetterWorld

Oleh karena itu, pihaknya membentuk lembaga komunikasi dan informasi di 27 kabupaten/kota yang bertugas untuk mensosialisasikan program-program Partai Golkar dan para kader baik yang jadi eksekutif maupun legislatif.

Baca Juga:  Wah! Dua Juta Warga Pilih Berobat ke Luar Negeri, Indonesia Kehilangan Devisa Rp165 Triliun

“Kami targetkan Insya Allah survei kami di Jabar dari beberapa lembaga survei makin naik, mudah-mudaha pada saatnya nanti kami berharap kami menjadi pemenang di Provinsi Jawa Barat,” bebernya.