Keren, Polres Purwakarta Raih Dua Penghargaan Sekaligus dari KPPN

Polres Purwakarta
Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain saat menerima penghargaan dari KPPN Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

“Dua penghargaan yang kita raih ini merupakan bentuk komitmen Polres Purwakarta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan pemerintah dalam pengelolaan anggaran,” ujar pria yang akrab disapa Edwar itu.

Atas pencapaian tersebut, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pengelola Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (Dipa) Polres Purwakarta yang telah bekerja keras membawa nama baik institusi Polres Purwakarta atas nilai aspek kualitas pelaksanaan anggaran tahun 2023.

Baca Juga:  Jaga Ketahanan Imunitas, Warga Binaan di Lapas Purwakarta Diberikan Vitamin

“Alhamdulillah kerja keras seluruh personel, Polres Purwakarta bisa kembali mendapat apresiasi yang baik dari pihak lain. Terima kasih rekan-rekan atas capaian ini. Tahun 2023 ini Kita bisa meraih peringkat pertama dari 59 Satuan kerja yang berada di wilayah Purwakarta dan Subang,” ujarnya.

Baca Juga:  Acara Penutupan TMMD Bawa Berkah Bagi Pedagang

Kapolres juga mengungkapkan, penghargaan yang didapat merupakan wujud komitmen jajaran Polres Purwakarta dalam pengelolaan maupun penyerapan anggaran negara.

“Ini wujud komitmen kami dalam pengelolaan maupun penyerapan anggaran yang tepat sesuai dengan pagu yang telah ditetapkan,” ucap Edwar.

Baca Juga:  Bukan Main! Seorang Pengangguran Asal Pematangsiantar Nekat Curi Iphone Milik Polisi