Keren, Rektor Unissula dapat Gelar Award Internasional dari IDE Indonesia

Rektor Unissula dapat Gelar Award Internasional dari IDE Indonesia. (Foto: Istimewa).

Institute of Democracy and Education (IDE) Indonesia turut serta hadir memberikan penghargan internasional pada pelantikan Prof. Dr. Gunarto, SH, MHum menjadi Rektor Universitas Islam Sultan Agung (Unissula).

“Kami melihat Professor Gunarto memiliki kriteria dan pecapaian prestasi internasional dalam era digital ini selama menjabat sebagai Dekan Fakultas Hukum dan karir di prestasi akademik kampus Unissula. Prof. Gunarto telah memberikan akselerasi menciptakan SDM unggul dan kemajuan menghasilkan prestasi lulusan akademik di Fakultas Hukum Unissula,” ucap Lutfi Trisandi Riski Sekretaris Jendral IDE Indonesia

Baca Juga:  Buka Akses Pendidikan Tinggi, Pemko Tebing Tinggi Jalin Kerjasama Dengan Universitas Terbuka

Sekjen IDE Indonesia menambahkan, Professor Gunarto adalah Rektor pertama yang dilantik sebagai Rektor Unissula sebagai ‘Rektor Penerima Ucapan terbanyak di tanah Air’.

Baca Juga:  Seorang Mahasiswa Ditangkap Polisi Usai Remas Payudara Karyawati Bank

“Rektor baru ini Professor Gunarto, adalah Rektor pertama di Indonesia yang dilantik sebagai Rektor di perguruan tinggi sebagai penerima Rektor Penerima Ucapan Selamat Terbanyak dari tokoh nasional, pejabat publik dan internasional,” ucapnya.

Misalnya antara lain ucapan dari Lembaga Yudikatif (Ketua Mahkamah Agung RI M. Syarifuddin, Jaksa Agung RI ST Burhanuddin), ucapan Lembaga Negara Legislatif (Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Ketua DPD RI La Nyala M), dari Kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin (Mentri BUMN Erick Thohir), serta Mentri Mentri lain dan Ex-kabinet Jokowi.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Minta Polri Bersiap Hadapi Ancaman Kejahatan Berbasis Teknologi