Keren, Rektor Unissula dapat Gelar Award Internasional dari IDE Indonesia

Rektor Unissula dapat Gelar Award Internasional dari IDE Indonesia. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | SEMARANG – Satu diantara NGO dan Think Tank yang paling populer dan terus dibicarakan di tanah air adalah IDE Indonesia.

IDE Indonesia sebuah konsultan, Think Tank dan NGO bergerak dalam bidang kerja sama internasional, International Awarding, demokrasi, pendidikan, city branding dan inovasi sosial. IDE Indonesia berbadan hukum di Kementerian Hukum dan HAM dengan No.AHU-0011461.AH.01.07. Tahun 2017.

Baca Juga:  Pengamat Ekonomi: Rupiah Melemah Salah Satunya Karena Impor

Organisasi ini didirikan di Washington DC pada tahun 2014 oleh oleh ilmuan dan tokoh dunia serta Mahasiswa Indonesia yang studi di Amerika Serikat dan belahan dunia lainya. NGO dan Think Tank ini resmi berbadan hukum di Kementerian Hukum dan HAM No.AHU-0011461.AH.01.07 pada tahun tahun 2017.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Minta Polri Bersiap Hadapi Ancaman Kejahatan Berbasis Teknologi

Dalam kesempatan pelantikan Prof. Dr. Gunarto, SH, MHum menjadi Rektor Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) pada Senin 31 Januari 2022 di Semarang.

Baca Juga:  Kembangkan Manajemen Talenta ASN, LAN: Proses Reformasi Birokrasi

IDE Indonesia turut hadir memberikan penganugrahan Internasional (International Awarding) yaitu yang diwakili oleh Ketua Dewan Pembina IDE Indonesia Dr. Bahtiyar Efendi, Dr. Lutfi Trisandi Riski sebagai Sekretaris Jendral Institute of Democracy and Education (IDE) Indonesia.