Keren, Rektor Unissula dapat Gelar Award Internasional dari IDE Indonesia

Rektor Unissula dapat Gelar Award Internasional dari IDE Indonesia. (Foto: Istimewa).

Selanjutnya Wakapolri Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si. dan tokoh tokoh dunia internasional lainnya. Ini unik, dalam belum pernah ada sebelum sebelumnya, ucap Lutfi di Semarang.

Inilah alasan utama IDE Indonesia memberikan penghargaan internasional kepada Rektor baru Unissula. Sebelumnya IDE Indonesia diketahui memberikan penghargaan internasional ini kepada tokoh tokoh, pejabat publik, baik internasional serta artis dan aktivis dunia.

Baca Juga:  Warga Ganjar Pranomo Dukung Ridwan Kamil Jadi Capres di Pemilu 2024

Misalnya penerima penghargaan tersebut diterima oleh Gubernur Ridwan Kamil, Selebriti Aktor Chelsea Islan, Penyanyi dan Aktor Gita Gutawa, Bupati Dedi Mulyadi, Walikota London dan Walikota Dublin, Senator Amerika Saud Anwar, ex Wakil Ketua DPR RI Politisi Fadli Zon, Aktivis Fahira Idris, ex Wakil Mentri Luar Negeri Dino Pati Djalal, serta tokoh tokoh lainnya.

Baca Juga:  Mencoba Melerai Polisi, Warga Malah Kena Tembak

“Kami bangga dan mengucapkan selamat dan sukses kepada Professor Gunarto sebagai Rektor pertama yang dilantik sebagai Rektor Unissula sebagai Rektor Penerima Ucapan terbanyak di tanah Air dari tokoh nasional, pejabat publik dan tokoh dunia internasion”, tegas Lutfi Trisandi Riski Sekretaris Jendral IDE Indonesia. (Red)

Baca Juga:  Presiden Jokowi Kenang KH Dimyati Rois yang Wafat di Rumah Sakit Tlogorejo Semarang Jateng