Ketua DPRD Jabar Silaturahmi dengan Media, Taufik Hidayat Ajak Wartawan Jalin Komunikasi Baik

DPRD Jabar
Ketua DPRD Jawa Barat Brigadir Jenderal TNI (Purn.) Taufik Hidayat saat acara silaturahmi dengan media cetak dan elektronik di lingkungan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jabar, Rabu, (6/3/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigadir Jenderal TNI (Purn.) Taufik Hidayat menggelar acara silaturahmi dengan media cetak dan elektronik di lingkungan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jabar di rooftop Gedung DPRD Jawa Barat, Kota Bandung, Rabu (6/3/2024).

Baca Juga:  Ratusan Karyawan Garmen Belum Gajian 2 Bulan

Turut hadir Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris DPRD Jawa Barat yang juga menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Perundang-Undangan Iis Rostiasih, dan Kabag Fasilitasi, Penganggaran dan Pengawasan Iman Tohidin serta pejabat struktural Sekretariat DPRD Jawa Barat lainnya.

Dalam sambutannya, pertama Taufik Hidayat berterima kasih terhadap media atas kontribusinya turut menciptakan Pemilihan Umum 2024 yang kondusif, melalui pemberitaan yang positif dan berimbang, termasuk kontribusi masyarakat Jabar.

Baca Juga:  Kapendam III/Siliwangi Apresiasi Kinerja Media

“Terima kasih untuk media dan masyarakat Jawa Barat yang turut berkontribusi terhadap penyelenggaraan Pemilu 2024 yang kondusif,” kata Taufik Hidayat, Kota Bandung, Rabu (6/3/2024).

Baca Juga:  Kasus Perdagangan Orang Marak Terjadi di Karawang, Legislator Dorong Polisi Tangkap Pelakunya

Menurut Taufik Hidayat, DPRD Jawa Barat baik itu pimpinan, anggota atau pun secara kelembagaan perlu menjalin komunikasi baik dengan media massa. Seperti dikatakan sebelumnya, media dengan DPRD Jawa Barat saling membutuhkan satu sama lain.