Kim Tak Sabar Ingin Segera Merumput

JABARNEWS | BANDUNG – Nama Kim Jefrey Kurniawan masuk dalam daftar 15 pemain Persib Bandung yang dibawa pelatih, Mario Gomez ke Tasikmalaya untuk melakoni laga tunda melawan PSKC Cimahi. Pertandingan dibabak 128 besar Piala Indonesia itu akan berlangsung di Stadiaon Wiradadaha Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).

Mengingat pemain yang dibawa hanya sedikit, pemain berdarah Jerman itu pun berpeluang diturunkan oleh pelatih Mario Gomez pada laga melawan kontestan Liga 3 tersebut. Kim pun mengaku senang mendapatkan kabar pemanggilan dirinya itu.

Baca Juga:  Dinsos Cirebon Buka Dapur Umum, Layani Konsumsi Korban Banjir

Pemain bernomor punggung 23 itu pun sudah tidak sabar untuk bisa kembali memperkuat skuat Maung Bandung, meski dipertandingan nanti dia belum bisa bermain secara penuh.

“Kalau ada kemungkinan main saya ingin main. Pastinya mungkin belum full. Setidaknya ada kemungkinan untuk tampil,” kata Kim, seperti dilansir laman resmi Persib, Senin (13/8/2018).

Baca Juga:  Polisi Amankan Tujuh Tersangka Tindak Pidana di Cirebon, Ini Kasusnya

Bagi Kim, penting untuk dirinya merasakan kembali suasana kompetisi. Sejak dibekap cedera patah tulang fibula pada November 2017 silam, dirinya harus menepi dan menjalani pemulihan intensif. Kim mengalami patah tulang saat mendapatkan tekel keras dari pemain Persija, Rudi Widodo.

Setelah menjalani pemulihan, Kim sempat berlatih bersama skuat Maung Bandung dilapangan. Namun ketika itu dirinya masih merasakan keluhan pada kakinya hingga akhirnya dia kembali menjalani terapi. Dan beberapa waktu lalu, Kim pun sudah kembali berlatih dilapangan dengan bola.

Baca Juga:  Duh! Hewan Ternak Terjangkit PMK di Pangalengan Merajalela, Tembus 5.605 Kasus

“Kalau semuanya berjalan lancar, sangat penting buat saya untuk merasakan atmosfer kembali, beradaptasi lagi. Karena target saya ingin main lawan Arema di bulan September. Jadi itu kesempatan yang bagus buat saya,” tandas Kim. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat